Senin, 13 Agustus 2018

Agen Kulit Kebab di Semarang

Masih kesulitan untuk membuat tortilla sederhana di rumah?
Kulit Kebab kami ini bisa jadi salah satu pilihan Anda jika masih kesulitan membuat tortilla do rumah yang katanya sederhana.

sebelum saya menjelaskan tentang Apa itu Kulit Kebab Instan, saya ingin mengingatkan kembali tentang kebab dan seberapa besar peminatnya di Indonesia sehingga Anda dapat melakukan evaluasi kecil terhadap prospek usaha dari kebab di zaman sekarang.

kebab merupakan makanan khas Turki, yaitu irisan daging tipis yang dibakar secara vertikal dan dibungkus dengan kulit pita yang ditaburi salad. Dalam bahasa Arab “kebab” memiliki arti yaitu daging.

jual daging kebab, jual tortilla, jual tortilla murah, kulit kebab instan, kulit kebab semarang, roti maryam, jual kulit kebab, tortilla daerah semarang, saos mayones, jual tortilla berkualitas.

Kadir Nurman dan Mehmet Aygun adalah pencetus kebab pertama di Jerman. Mereka berdua adalah imigran asal Turki. Yang pindah ke Jerman saat selesainya perang dunia kedua. 

Meraka mulai mecoba untuk membuka kios kebab di pinggir jalan, dan ternyata makanan yang mereka jual laku keras, kita biasa mengenal dengan nama donner kebab, yang kebanyakan dikonsumsi  kalangan pekerja sibuk.

Tak perlu waktu lama donner kebab sudah dkenal di seluruh Jerman, bahkan hingga luar Jerman dan ditiru seluruh dunia.

 Kini pun di Indonesia jual tortilla kebab menjadi popular dan digandrungi seluruh kalangan usia, mulai dari wanita hingga pria, dari sabang sampai merauke. Banyak stand kebab yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Umumnya pedagang yang  berjualan kebab bingung mencari distributor kulit kebab yang berkualitas, higenis, murah  dan pastinya kami mengirimkan pesanan dengan cepat. Tidak hanya itu kami juga melayani pesana melalui jalur online dan offline loh…

Agen Kulit Kebab telah melayani customer yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari pedagang kecil sampai restoran mewah yang menyediakan menu kebab. Itu pertanda bahwa kualitas yang kami miliki sudah terpercaya. Jika Anda ragu silahkan buktikan sendiri !!!

Kebab Semarang kini juga menyediakan berbagai macam ukuran tortilla mulai ukuran 17cm sampai 25cm. dengan harga mulai 18rb-an aja per pack-nya.


jual daging kebab, jual tortilla, jual tortilla murah, kulit kebab instan, kulit kebab semarang, roti maryam, jual kulit kebab, tortilla daerah semarang, saos mayones, jual tortilla berkualitas.

Bahkan Kulit Kebab ini juga mampu bertahan lebih lama dari pada yang biasa jika di simpan dalam freezer. Tortilla frozen dapat bertahan hingga dua bulan lebih.

Jadi tidak perlu ragu untuk memesan kulit kebab pada kami, karena kami memproduksi sendiri produk kami atau supplier kulit kebab tangan pertama dan insya allah kami amanah terhadap pesanan dari konsumen, kami juga menyediakan daging kebab frozen dan lain-lain.

Info lebih lanjut 
⇓⇓⇓
WA / telp:  0812 9491 9919 (tsel)
E-mail:  distributorkebab@gmail.com
Website: https://distributortortilla579806124.wordpress.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar